Buat ID Blackberry Messenger

Daftar ID BBM – Setelah sukses resmi merilis kini aplikasi BBM telah dapat digunakan pada berbagai platform khususnya untuk Sistem Operasi Android , iOS dan pada Platform Nokia yang baru – baru ini di pasarkan .

 

Namun dari berbagai kalangan baru dalam menggunakan Smartphone terdapat beberapa kendala yang masih kurang di pahami dalam Menginstall dan Download Aplikasi Blackberry tersebut , entah karena belum mengerti ataupun mengalami masalah pada jaringan ketika mendaftar pada aplikasi tersebut .

 

Maka dari itu disini admin akan memberikan Tips Cara install dan download aplikasi BBM baik pada versi ICS , Jellybean , Kitkat maupun Gingerbread , sebenarnya cara menginstall aplikasi tersebut di berbagai versi di lakukan dengan langkah yang sama , namun yang membedakan susahnya terletak pada saat kita mendaftar , hal tersebut biasanya terjadi karena koneksi internet yang sangat lemah dan kurang ketelitian pada saat mendaftar .

 

daftar install bbm di android iphone nokia

 

Sebelum anda menuju langkah daftar, sebaiknya Anda install aplikasi BBM untuk Android terlebih dahulu dengan masuk pada halaman Resmi Google Play . Berikut link download BBM untuk Android Gingerbread, Jelly Bean , Nokia dan Iphone versi terbaru yang bisa langsung anda gunakan .

 

Download BBM for Android Resmi versi Gingerbread, ICS, Jelly Bean, iOS dan Nokia :

 

Download Aplikasi BBM for Android Link Playstore
Download Aplikasi BBM for iOS via iTunes
Download Aplikasi BBM untuk Nokia Link disini

 

Jika anda sudah download maka silahkan anda install aplikasi tersebut di Platform anda , dan silahkan lakukan pendaftaran pada BlackBerry ID dengan memilih Create Blackberry ID hal itu untuk mendapatkan PIN BBM Android dan ID tersebut nantinya akan di gunakan sebagai akun untuk masuk ke BBM .

 

Isikan Pada Form – form yang tersedia seperti masukan Alamat Email anda yang masih aktif seperti Gmail, Yahoo dan lain – lain pada Blackberry ID Username , dan isikan Password yang mudah di pahami dan selanjutnya isi hingga pada Country , jika semua sudah di isi maka Register.

 

Jika anda selalu gagal daftar dan mengalami masalah dengan Koneksi Smartphone anda , maka sebaiknya anda Gunakan Wifi yang stabil atau gunakan Wifi teman anda dengan menghidupkan Portable Hotspot pada Setting

 

Note : Bila Anda sudah memiliki dan sudah mendaftar akun BlackBerry ID, Maka Anda hanya perlu melakukan sign in dengan memasukkan email dan password Anda ,Perlu di ingat Untuk satu akun BB ID hanya bisa digunakan di satu Handphone Android saja .

 

jika anda mengalami kendala dan sulit untuk mendaftar bbm maka gunakan Cara alternatif daftar BlackBerry ID :

 

Pertama Buka Link situs berikut ini Daftar BB .
Siapkan email valid yang di gunakan sampai sekarang.
Isi semua data formulir pada halaman tersebut dan Centang “Saya ingin menerima informasi tentang produk dan layanan BlackBerry dan RIM.”
Terahir Masukkan lagi kode verifikasi dan pilih Submit

 

Setelah Anda selesai mendaftar id bbm, maka sign in ke akun email Anda untuk melakukan verifikasi alamat email. Bila Anda belum melakukan verifikasi alamat email, berrati Anda belum berhasil mendaftar BlackBerry ID. Untuk Cara verifikasi alamat email, silahkan cari pesan masuk dari BlackBerry dan klik link nya.

 

Jika sudah maka masuk ke aplikasi BBM dan Lakukan sign in dengan memasukkan username email dan password BlackBerry yang sudah di daftarkan dan Tunggu beberapa saat hingga selesai. Untuk Mengetahui PIN BBM anda maka silahkan klik foto profil Anda dan pada halaman profil BBM Anda dapat mengganti nama tampilan, DP BBM dan lain -lain.

 

Setelah Anda selesai mendaftar, maka sign in ke akun email Anda untuk melakukan verifikasi alamat email. Bila Anda belum melakukan verifikasi alamat email, berrati Anda belum berhasil daftar bbm. Untuk Cara verifikasi alamat email, silahkan cari pesan masuk dari BlackBerry dan klik link nya.

Jika sudah maka masuk ke aplikasi BBM dan Lakukan sign in dengan memasukkan username email dan password BlackBerry yang sudah di daftarkan dan Tunggu beberapa saat hingga selesai. Untuk Mengetahui PIN BBM anda maka silahkan klik foto profil Anda dan pada halaman profil BBM Anda dapat mengganti nama tampilan, DP BBM dan lain -lain